Items where Subject is "H Social Sciences > HY Hospitality & Tourism"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis
Number of items at this level: 56.

Article

Ekaningrum, Yuniawati and Lestari, Endah (2015) PENGARUH PELATIHAN PELAYANAN JASA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA KARYAWAN DI DESTINASI PARIWISATA SURABAYA(Studi kasus: Kebun Binatang Surabaya,Taman Remaja Surabaya dan Monumen Kapal Selam Surabaya). Jurnal Bisnis Teknologi, 2 (1). pp. 17-20. ISSN 2355-8865

Ekaningrum, Yuniawati and Restami, Mafisa (2015) KESESUAIAN KURIKULUM 2013 SMK AKOMODASI PERHOTELAN DENGAN KURIKULUM PRODI PERHOTELAN POLTEK NSC SURABAYA. Jurnal Bisnis Teknologi, 2 (1). pp. 29-33. ISSN 2355-8865

Putra, Dodik Permana and Sidik, Debyo M and Raharja, Kristian Triatmaja (2017) PENGARUH SUBTITUSI TEPUNG UBI JALAR UNGU (Ipomoea batatas L.) PADA PEMBUATAN MOLTEN CAKE. Jurnal Bisnis Teknologi, 4 (1). pp. 27-32. ISSN 2355-8865

Raharja, Kristian Triatmaja (2016) PENGARUH PENAMBAHAN CAKAR AYAM TERHADAP MUTU SENSORI DAN KADAR KALSIUM KERUPUK. Jurnal Bisnis Teknologi, 3 (1). pp. 33-47. ISSN 2355-8865

Wachidyah, Wiwin (2017) FRONT OFFICE DEPARTMENT DAN PERANANNYA DALAM LAYANAN TAMU HOTEL. Jurnal Bisnis Teknologi, 4 (1). pp. 62-71. ISSN 2355-8865

Yuniarsih, Riris (2014) DAMPAK PENGENDALIAN OPERASIONAL HOUSEKEEPING DEPARTMENT GUNA MENINGKATKAN EFISIENSI COST DI WETA INTERNATIONAL HOTEL SURABAYA. Jurnal Bisnis Teknologi, 1 (1). pp. 52-57. ISSN 2355-8865

Yuniarsih, Riris (2017) PENGEMBANGAN OBYEK WISATA PETIRTAAN JOLOTUNDO TRAWAS, MOJOKERTO. Jurnal Bisnis Teknologi, 4 (1). pp. 72-80. ISSN 2355-8865

Thesis

, Fahriansyah (2015) AKTIVITAS RECEPTIONIST DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA TAMU DI BEST WESTERN PAPILIO HOTEL SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

, Indriana (2016) PENERAPAN SEQUENCE OF SERVICE DI BONCAFE STEAK AND ICE CREAM SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

, Kusnadi (2016) STANDAR PEMBERSIHAN AREA LOBBY GUNA MEMBERIKAN KENYAMANAN TAMU DI HOTEL RICH PALACE SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

, Purwanto (2008) PERANAN WAITER / SS DALAM UPAYA MENERAPKAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DI NEW ROYAL RESTAURANT SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Abdullah, Moch Junaidi (2016) PENTINGNYA PENERAPAN STANDAR RESEP UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI CAFÉ PISANG RUMAH SAKIT PHC SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Abror, Manazilul (2016) TINGKAT KESUKAAN KONSUMEN TERHADAP YOGURT DAUN ADAS SOWA (DILL LEAVES). Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Al Muis, Syamtidar (2015) PENTINGNYA STANDARISARI RESEP CHINESE FOOD DEMI MENJAGA KUALITAS MAKANAN PADA GRAND CITY CONVEX SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Alamsyah, Faisal (2017) PROFIL WAITER DAN WAITRESS DI RESTORAN WOK N TOK YELLO HOTEL JEMURSARI SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Amayasari, Dhani (2008) PERANAN HYGIENE DAN SANITASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS MASAKAN DI HOTEL WETA INTERNATIONAL SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Andreas, Elga Eka Putra (2016) PELAKSANAA STANDARD OPERATIONAL PROCEDURE GUNA MENUNJUKKAN KELANCARAN OPERASIONAL DI KITCHEN STEAK RESTORAN BONCAFE SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Andriadi, Eduardus Jimmy (2015) PENERAPAN HYGIENE DAN SANITASI PADA KITCHEN UTENSIL GUNA KELANCARAN OPERASIONAL DI RESTORAN JAMOO HOTEL SHANGRI-LA SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Arika, Sendi (2015) PENGENDALIAN BIAYA FOOD AND BEVERAGE PRODUCT UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS MAKANAN DI HOTEL CROWN PRINCE SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Christian, Abner Harry Wahyu (2015) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI DIMSUM TUMAN SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Elisa, Ida (2016) PENTINGNYA PEMILIHAN BAHAN BAKU ROTI YANG BAIK GUNA MENINGKATKAN KUALITAS ROTI DI TOKO MADU BAKERY BANGKALAN MADURA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Elisabet, Agustina (2009) KUALITAS WAITER / WAITRESS GUNA MENINGKATKAN LOYALITAS TAMU DI GELATO BAR RESTAURANT. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Fanani, M.Nizar (2015) PERANAN ROOM ATTENDANT DALAM MENANGANI HYGIENE & SANITASI KAMAR DI KOSTEL METRO HOUSE SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Hariadi, Nurmansyah (2008) KOMPETENSI YANG HARUS DIMILIKI OLEH PETUGAS RESTORAN UNTUK MEMBERIKAN KEPUASAN TAMU DI HOTEL WETA INTERNATIONAL SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Harsya, Retha Pradikta (2009) BAKING POWDER PENGARUHNYA TERHADAP HASIL AKHIR MUFFIN. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Herdiana, Herda (2009) PERANAN PSIKOLOGI PELAYANAN RESTORAN DALAM UPAYA MEMAHAMI BERBAGAI KARAKTER TAMU. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Idrus, Mohammad (2011) KUALITAS PELAYANAN DI ROOM SECTION HOTEL IBIS RAJAWALI SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Idrus, Mohammad (2010) PERANAN KUALITAS PELAYANAN DI ROOM SECTION GUNA MENINGKATKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR HOTEL X. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Irmawan, Noval Adi (2010) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP RESTORAN TRADISIONAL JAWA “PADIPADI WAROENG”. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Jayadi, Victor Yudha Satria (2009) PERANAN WAITER / WAITRESS DALAM USAHA MENERAPKAN STANDART OPERATIONAL PROCEDURE PELAYANAN DI GELATO BAR RESTAURANT. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Kusumawati, Dewi Nurlinda (2016) PERANAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN DEPARTEMEN FOOD AND BAVERAGE PRODUK DI RICH PALACE HOTEL SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Meyliana, Dynna (2009) KUALITAS PELAYANAN DI BANQUET HOTEL SAHID SURABAYA GUNA MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Muchtarom, Abdul Hadi (2016) PERANAN KERJA COOK HELPER GUNA MENINGKATKAN KINERJA COOK DI BANQUET KITCHEN HOTEL BUMI SURABAYA CITY RESORT. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Mudita, I Made Andria (2011) PELAYANAN YANG BAIK UNTUK KEPUASAN TAMU DI BAR BLOWFISH. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Muhammad, Riza (2012) PENTINGNYA HYGIENE SANITASI UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN DI DRY GOOD STORE HOTEL BUMI SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Nuari, Isnin Amal (2017) PERANAN LAUNDRY SECTION KELANCARAN OPERASIONAL KERJA HOTEL IBIS LAUNDRY SECTION DALAM MENDUKUNG KELANCARAN OPERASIONAL KERJA ROOM ATTENDANT HOTEL IBIS BUDGET SURABAYA AIRPORT DALAM MENDUKUNG ROOM ATTENDANT DI AIRPORT. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Nurhidayah, Reni (2016) KEGIATAN PROMOSI ROOM DI THE ALANA HOTEL SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Palguna, Anak Agung Raka (2010) STUDI TENTANG PELAYANAN DI RESTORAN CANDI BENTAR HOTEL SAHID SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Prastya, Eko Bagus (2016) PEMBUATAN MINUMAN SEREAL DENGAN SUBTITUSI UBI UNGU. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Putra, Nugraha Tito (2009) PERAN HYGIENE DAN SANITASI UNTUK MENINGKATKAN SEMANGAT KERJA KARYAWAN DI RESTORAN COFFE SHOP HOTEL WETA SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Rahmat, Alivia Alifah (2015) PENERAPAN STANDAR RECIPE (RESEP) DALAM PEMBUATAN BAKERY DI CRYSTAL JADE MY BREAD SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Rifanto, Denny Artha (2010) PERANAN KUALITAS PELAYANAN PRAMUSAJI UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAAN TAMU DI RESTORAN X. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Rizki, Zulfiqar Akbar (2010) MANAJEMEN HYGIENE DAN SANITASI KITCHEN DALAM UPAYA MENCEGAH KONTAMINASI MAKANAN. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Sari, Fatrisna Kurnia (2008) VARIASI MENU DESSERT DALAM MENUNJANG PENDAPATAN DI HOTEL MAJAPAHIT SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Setiyananta, Nendra (2008) STANDART KERJA DAN KUALITAS PELAYANAN RESTORAN MEKARSARI DI HOTEL SANTIKA SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Shanti, Sherry Ayu Purnama (2012) OPTIMALISASI PELAYANAN KARYAWAN GUNA MEMENUHI KEBUTUHAN TAMU DI BUSSINES CENTER HOTEL BUMI SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Shinta, Sherry Ayu Purnama (2012) PENTINGNYA PENERAPAN STANDARD OPERATIONAL PROCEDURE (SOP) GUNA MENINGKATKAN PELAYANAN DI CLUB OLYMPIA HOTEL BUMI SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Sugiarto, Ryan Agus (2010) STANDARD OPERATIONAL PROCEDURE PELAYANAN PRAMUSAJI DI ROOM SERVICE HOTEL X. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Sukada, I Nyoman (2009) PEMBUATAN MENU MAKANAN BARU GUNA MENINGKATKAN KUNJUNGAN TAMU KE WATER FRONT RESTAURANT. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Sutedjo, Untung (2010) PERANAN KUALITAS PELAYANAN RECEPTIONIST UNTUK MENINGKATKAN HUNIAN KAMAR DI HOTEL X. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Wantira, Menik (2009) PERALATAN DAN PERLENGKAPAN RESTORAN DALAM UPAYA MEMPERLANCAR PELAYANAN DI COFFEE SHOP CANDI BENTAR HOTEL SAHID SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Wardana, Rezza Indra (2017) STANDAR RESEP MENU A’LA CARTE DI RESTORAN EXPRESS HOTEL AMARIS EMBONG MALANG SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Yatpriningsih, Dwi (2016) PEMBUATAN PERMEN JELLY DENGAN PENAMBAHAN EKSTRAK DAUN KEMANGI. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Yulianti, Ida (2010) PERANAN KOMUNIKASI BAHASA INGGRIS BAGI RESEPSIONIS GUNA MENINGKATKAN PELAYANAN DI HOTEL SAHID SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Yunita, Wulan (2008) KREATIFITAS SEORANG BARTENDER DALAM PENCAMPURAN MINUMAN DI BAR Tradewinds Pub & Grill PURI DARMO SERVICED RESIDENCE. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

Yustino, Rendy Pradana (2017) PERANAN ROOM ATTENDANT DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KAMAR SESUAI S.O.P DI HOTEL AMARIS MARGOREJO SURABAYA. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

This list was generated on Tue Sep 25 21:35:12 2018 WIB.