PENINGKATAN PEMASARAN PRODUK UKM MELALUI MEDIA ONLINE

Febrian R.S, Muh and Yulianto, Rakhman (2015) PENINGKATAN PEMASARAN PRODUK UKM MELALUI MEDIA ONLINE. Jurnal Bisnis Teknologi, 2 (1). pp. 46-49. ISSN 2355-8865

[img]
Preview
Text
JBT Peningkatan Pemasaran Produk UKM melalui Media Online.pdf

Download (639kB) | Preview
Official URL: https://nscpolteksby.ac.id/library/index.php?p=sho...

Abstract

Dalam laporan kemajuan ini beisikan tentang laporan akhir dan gambaran umum seluruh kegiatan serta sosialisasi produk UKM ke masyarakat luas untuk tujuan marketing. Serta perkembangan UKM dan identifikasi dan alternatif pemecahan masalah setiap kondisi yang di lakukan di lapangan. Beberapa hal yang berhubungan dengan proses pemasaran dari media sosial, website , pemanfaatan toko online gratis, pelayanan yang baik untuk konsumen , dan rencana rancangan metode marketing online semuanya telah jelaskan dalam laporan ini. Begitu pula dengan hasil yang dicapai dan beberapa hal yang sudah dapat dirasakan UKM yang teruarikan pada kegiatan yang dilakukan setiap hari. Lampiran yang kami tampilkan berupa hasil scan dari tanda bukti legalitas dari mitra UKM yang kami pasarkan dan surat pernyataan kerjama.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pemasaran,Online,UKM
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Computer Enginering
Depositing User: Mrs Hajar Cherry Puspalillah
Date Deposited: 24 Nov 2017 02:14
Last Modified: 24 Nov 2017 02:14
URI: http://repository.nscpolteksby.ac.id/id/eprint/52

Actions (login required)

View Item View Item