TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA SDMS TERHADAP PELAYANAN HELPDESK PADA PT BESMART UNIVERSAL PROYEK MPM NON MSO

Permatasari, Pusvita Intan (2020) TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA SDMS TERHADAP PELAYANAN HELPDESK PADA PT BESMART UNIVERSAL PROYEK MPM NON MSO. Diploma thesis, Politeknik NSC Surabaya.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (533kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (230kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (473kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (248kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (209kB)
Official URL: https://nscpolteksby.ac.id/library/index.php?p=sho...

Abstract

Dalam rangka upaya untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan di PT Besmart Universal pada Proyek MPM Non MSO maka dilakukanlah penelitan tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan helpdesk. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Data diperoleh dengan membagikan survei kepada 50 responden yang diukur dengan menggunakan skala likert. Selain itu instrumen di uji dengan menggunakan Uji Validitas dan Reliabilitas. Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai rata-rata 3,57 hal ini berarti bahwa responden secara keseluruhan merasa sangat puas atas pelayanan helpdesk PT Besmart Universal pada Proyek MPM Non MSO.

Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan, Pelayanan, Deskriptif Kuantitatif

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HZ Business Administration
Divisions: Business Administration
Depositing User: Mrs Duanita Riyannestiti
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:44
Last Modified: 09 Feb 2021 02:44
URI: http://repository.nscpolteksby.ac.id/id/eprint/412

Actions (login required)

View Item View Item