Saifuddin, Muchammad (2014) E-MARKETING DALAM PANDANGAN BISNIS. Jurnal Bisnis Teknologi, 1 (1). pp. 47-52. ISSN 2355-8865
|
Text
JBT-E-MARKETING DALAM PANDANGAN BISNIS.pdf Download (435kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan teknologi informasi, telekomunikasi, dan internet menyebabkan bisnis yang berbasiskan internet semakin berkembang. Salah satu hal yang mendapat perhatian adalah E-Marketing. Perkembangan penggunaan E Marketing menjadi topik yang menarik untuk dibicarakan. Dari artikel ini diharapkan ada beberapa pengetahuan yang didapa,t khususnya tentang E-Marketing. Berdasarkan survey dan analisa yang telah dilakukan, penggunaan internet marketing akan terus berkembang sehingga setiap perusahaan akan berusaha melakukan pemasaran produknya melalui internet. Untuk itu, suatu perusahaan sebaiknya terus mengamati perkembangan internet serta menerapkan perencanaan dan pemilihan strategi yang terbaik agar aktivitas E-marketingnya dapat mencapai tujuan yang telah ditetapkan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, Internet, dan E-Marketing |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Business Administration |
Depositing User: | Mrs Hajar Cherry Puspalillah |
Date Deposited: | 22 Nov 2017 10:02 |
Last Modified: | 22 Nov 2017 13:32 |
URI: | http://repository.nscpolteksby.ac.id/id/eprint/9 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |